Not known Factual Statements About renovasi rumah

Wiki Article

Dalam kasus langka di mana terjadi penipuan, apabila terjadi pada tahap pertama pembayaran, Sejasa.com akan mengganti maksimum thirty% dari pembayaran termin yang sedang berlangsung dengan nilai maksimal Rp20.

Dalam pengerjaannya, kami didukung oleh Tukang

Sistem Harian. Jika memilih sistem pembayaran harian, maka Anda harus membayar pekerja renovasi setiap hari. Sistem ini sangat tidak direkomendasikan jika Anda memiliki biaya renovasi rumah yang minim. 

maka arsitek kami akan mendesain rumah. Desain yang kami lakukan adalah mempertimbangkan keinginan dari client.

kami. Daripada itu Dekadeko juga memiliki jam terbang yang tinggi sehingga mampu menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan spesifikasi yang sudah ditetapkan.

Penyedia jasa kontraktor bangunan di Sejasa.com telah terverifikasi karena hal itu juga akan melindungi Anda. Dengan begitu, Anda akan menggunakan penyedia jasa yang valid dan memiliki kredibilitas.

Sekarang masyarakat kota depok bisa dengan mudah menggunakan jasa renovasi rumah dari layanan kami, dengan tenaga tukang bangunan yang berpengalaman, jujur dan bekerja semangat.

Memiliki rumah yang terasa sempit karena struktur bangunannya yang tidak tepat, maka sudah saatnya Anda merenovasi dengan cara menambah lebar hunian. Dengan bantuan group kami yang profesional, rumah Anda akan disulap menjadi lebih lebar dan luas tanpa harus membongkar rumah terlebih dahulu.

Untuk proyek bangun rumah atau renovasi total, tim ahli Sejasa.com akan menawarkan layanan survei dan konsultasi secara gratis kepada purchaser. Apabila consumer setuju menggunakan layanan survei gratis dari tim Sejasa.com, berikut hal yang akan dilakukan:

Anda sedang membutuhkan ruangan lebih untuk anggota rumah yang baru? Kami menawarkan jasa menambah ruangan baru di dalam rumah Anda.

Bagi anda yang sibuk dengan pekerjaan anda, kami siap melayani setiap waktu . Anda cukup menghubungi kami lewat telepon/WA, kami dengan senang hati akan datang langsung ketempat anda membawa contoh bahan & album foto. Garansi:

Setelah berhasil, Anda akan menerima beberapa penawaran harga dan kontak penyedia jasa terkait supaya memudahkan proses konsultasi dan negosiasi. Jika sudah mencapai see here offer, lakukan pembayaran melalui rekening bersama SejasaPay. 

Untuk kamu yang masih ragu, berikut penampakan sebelum dan sesudah rumah yang telah direnovasi yang dilansir dari akun Instagram @desainrumah_minimalis.

Kamar mandi yang klosetnya berbentuk jongkok pun diganti dengan kloset duduk. Nuansa hitam dan putih masih mendominasi.

Report this wiki page